TVRI DULU, SEKARANG DAN YANG AKAN DATANG

TVRI DULU, SEKARANG DAN YANG AKAN DATANG
Pada awalnya TVRI merupakan stasiun satu – satunya dan merupakan stasiun televisi terbaik di Indonesia. TVRI sendiri didirikan oleh pemerintah yang mana mereka mempunyai tujuan yaitu menjadi alat untuk memprropagandakan Indonesia ke dunia Internasional. Program – program awal dari TVRI sendiri masih program – program tentang olahraga ataupun kuis yamg bersifat edukatif. Selain itu pemasukan yang didapat oleh TVRI juga masih dapat dikatakan banyak hal ini dikarenakan  TVRI masih satu – satunya televisidi Indonesia.
Seiring bertambahnya waktu, serta mulai berkembanganya teknologi – teknologi saat ini. Membuat mulai bermunculan televisi – televisi swasta yang mana menjadi musuh bagi TVRI. Karena televisi swasta tersebut baru muncul, maka teknologi – teknologi yang dimiliki oleh televisi swasta menjadi keluaran terbaru dan telah mengalahkan alat – alat yang dimiliki oleh TVRI yang notabennya masih merupakan alat – alat keluaran lama. Selain itu televisi – televisi swasta menyajikan berbagai macam acara yang menghibur serta sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat masa kini. Misal saja seperti acara musik, sinetron, infotainment dan lain – lain. Dengan perbedaan jaman dan rasa tersebut maka TVRI harus mengubah strategi dalam menarik menonton. Maka dapat dilihat pada acara – acara yang ada di TVRI saat ini sudah bukan hanya sekedar acara – acara kuis ataupun olahraga yang mana menjadi sebuah ciri khas dari mereka. Tetapi TVRI juga menambahkan beberapa acara – acara yang sesuai dengan masa kini seperti musik, film kartun, infotainment dan lain – lain.
Selain itu karena perkembangan teknlogi informasi dan komunikasi, TVRI mulai membuat sebuah akun baik di facebook, twitter ataupun yang lain. Hal ini dilakukan guna dapat menambah penonton dan senantiasa mengikuti setiap program yang ada di TVRI.
Adanya beberapa kasus dan permasalahan di  TVRI membuat terjadinya perubahan pada direktur utama TVRI, yang mana saat ini direktur utama TVRI yang baru adalah Helmy Yahya. Helmy Yahya yang selakunya sudah dipilih menjadi direktur utama TVRI memberikan 4 prioritas kerja agar dapat memperbaiki TVRI sekarang dan di kedepannya.

Yang pertama Helmy Yahya mulai memperbaiki setiap program – program yang ada di TVRI saat ini agar bisa sesuai dengan keadaan masa kini. Acara yang sudah dimiliki oleh TVRI sudah sangat bagus tetapi dari segi tampilan ataupun rundown acara tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh penonton masa kini maka hal itu lah yang ingi diubah oleh Helmy Yahya Selain itu prioritas kerja selanjutnya adalah penyegaran SDA  yang mana untuk masa kini maka diperlukanlah ide – ide kreatif dari para anak – anak yang hidup di era sekarang. Selain itu harus adanya kerjasama antar yang tua (berpengalamn) dengan yang muda (kreatifitas). Prioritas selanjutnya adalahperbaikan administrasi dan keuangan TVRI dan yang terakhir adalah pembaruan teknologi yang dimiliki oleh TVRI. Dengan adanya prioritas kerja ini maka diharapakan agar nantinya TVRI akan tetap eksis dan dapat bersaing dengan televisi – televisi lain.

Komentar

Postingan Populer